Masih Berduka Karena Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Pastikan Bakal Tetap Konser Bareng Ronan Keating! Terungkap Alasannya

By Virny Apriliyanty, Senin, 24 Februari 2020 | 15:10 WIB
Ditinggalkan Ashraf Sinclair untuk Selama-lamanya, Delon Ungkap Kondisi BCL Sekarang, 'Nangis Terus Gak Bisa Berhenti' (Instagram.com)

Masih Berduka Karena Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Pastikan Bakal Tetap Konser Bareng Ronan Keating! Terungkap Alasannya 

SajianSedap.com - Suasana duka masih menyelimuti Bunga Citra Lestari karena kepergian sang suami Ashraf Sinclair pada Selasa 18 Februari 2020.

Adanya musibah ini membuat penyanyi yang lebih akrab disapa BCL ini membatalkan banyak acara manggung yang sudah diteken jauh-jauh hari. 

Sebelumnya Bunga Citra Lestari dijadwalkan akan tampil di Love Fest hari ini Jumat 21 Februari 2020.

Festival musik yang digelar di Istora Senayan Jakarta Selatan itu menghadirkan penyanyi ternama tanah air seperti Rossa, Tulus, Fourtwnty, Sun Rai, Nitya, dan North to East.

Baca Juga: Terlalu Jujur Semasa Hidup, Ashraf Sinclair Sempat Buat Satu Malaysia Heboh Sekaligus Bingung, Ada Apa?

Baca Juga: Pertama Kali Terlihat Sejak Ashraf Sinclair Meninggal, Senyum Manis BCL Di Tengah Keluarga Jadi Sorotan, 'Kelihatan di paksa Banget'

Pada keterangan yang diterima Tribun Jabar, sebagai gantinya festival yang digagas Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live ini akan menghadirkan band Noah.

Selain itu, BCL juga tak menjadi juri pada Grand Final Indonesian Indol. 

Namun, BCL dipastikan bakal tetap konser bareng Ronan Keating. 

Terungkap alasannya.