Pilih Tinggalkan BCL dan Noah, Sosok Orang Tua Ashraf Sinclair Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Malaysia! Terungkap Caranya Cari Sesuap Nasi

By Siti Afifah, Kamis, 27 Februari 2020 | 08:10 WIB
Usai kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya, kini mertua BCL pilih kembali ke Malaysia dan terungkap pekerjaannya selama ini! (Kolase Tribunnews)

Pilih Tinggalkan BCL dan Noah, Sosok Orang Tua Ashraf Sinclair Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Malaysia! Terungkap Caranya Cari Sesuap Nasi

SajianSedap.com - Hari ke-9 Ashraf Sinclair meninggal dunia, sang ibunda, Khadijah Sinclair pamit pulang ke Malaysia.

Namun, ia berjanji akan kembali lagi ke Jakarta untuk menemani menantunya, Bunga Citra Lestari dan sang cucu Noah Sinclair.

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan anaknya.

Ia menuliskan kalau pada Rabu (26/2/2020) ini dirinya dan keluarga sudah tiba kembali di Malaysia.

Ia bersyukur melihat banyak orang yang sayang dengan anaknya, Ahsraf Sinclair.

Baca Juga: Mercure Hotel Jakarta Kota, Lives Up To Be Stylish In A Modest Yet Luxurious Way

Baca Juga: The Legendary Nasi Campur Warung Wardani is Now Available in Bintaro! Here's What It Looks Like!

Khadijah Sinclair juga meminta kepada semuanya untuk tak henti mendoakan anaknya.

Kemudian Khadijah Sinclair juga mengatakan kalau dirinya akan selalu berkunjung ke Jakarta untuk menemani BCL dan Noah Sinclair.

Hal itu disampaikan oleh Khadijah Sinclair di akun Instagramnya @dida_sinclair Rabu.

Ia tampak memposting fotonya bersama sang suami, Mohamed Anthony John Sinclair, anaknya, Aishah Sinclair dan cucu perempuannya.

Mereka tampak berpose di makam Ashraf Sinclair sambil tersenyum.

Baca Juga: Saking Cintanya Pada Sang Istri, Ashraf Sinclair Ternyata Pernah Cemburu Saat BCL Berakting Mesra dengan Pria Tampan Ini! Bukan Reza Rahardian

Baca Juga: Semasa Hidup, Ashraf Sinclair Blak-blakan Kesal dengan Kebiasaan BCL Ini Hingga Takut Noah Meniru, 'Bisa Gak Stop It?'

 

"Assalamualaikum kesemua yang di kasihi, keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf."

"Kami mohon doa Alfatihah tidak terputus untuk nya. InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah."

"I love all of you, for loving my son Aruah Ashraf. Lets do all the good deeds on Earth so we can be with him in Jannah InsyaAllah. Alfatihah. Aamiin," tulisnya.

Unggahan mertua BCL