19 Tahun Bungkam Dijuluki The Legend Of Pelakor, Sosok Ini Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Mayangsari Selama Ini 'Hidup Selalu Dibuat Drama'

By Siti Afifah, Senin, 9 Maret 2020 | 09:56 WIB
Lama bungkam setelah jadi buah bibir warganet, kini terungkap sifat asli Mayangsari selama ini! (Kolase Tribunnews)

19 Tahun Bungkam Dijuluki The Legend Of Pelakor, Sosok Ini Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Mayangsari Selama Ini 'Hidup Selalu Dibuat Drama'

SajianSedap.com - Penyanyi Mayangsari menikah secara siri dengan putra dari Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo pada 7 Juli 2000.

Sejak saat itu, Mayangsari dicap Pelakor atau Perebut Laki Orang.

Alasan Mayangsari dicap pelakor ini adalah karena ketika menikah dengan sang anggota Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo masih berstatus suami dari Halimah Agustina Kamil.

Kini setelah 19 tahun memilih bungkam, Mayangsari akhirnya buka suara terkait pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo dan nyinyiran haters.

Pernikahan siri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ini terkuak pasca insiden penggerebekan dan lahirnya Khirani pada 2006.

Baca Juga: Mercure Hotel Jakarta Kota, Lives Up To Be Stylish In A Modest Yet Luxurious Way

Baca Juga: The Legendary Nasi Campur Warung Wardani is Now Available in Bintaro! Here's What It Looks Like!Setahun kemudian, Bambang Trihatmodjo menceraikan Halimah Agustina Kamil dan lebih memilih Mayangsari.

Sejak saat itu, Mayangsari makin menutup diri dan seolah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Namun menghilangnya Mayangsari ini tak lantas membuat tudingan miring kepadanya ikut menghilang juga.

Dilansir dari kanal youtube milik Ussy dan Andhika belum lama ini, Mayangsari ungkap keadaan rumah tangganya bersama Bambang Trihatmodjo.

Bahkan istri Bambang Trihatmodjo menyebutkan jika anaknya kadang dibully oleh teman-temannya.

Baca Juga: Gagal Jadi Menantu Mayangsari, Semua Pasti Terkejut dengan Kondisi Dapur dari Artis Cantik ini

Baca Juga: Tak Diakui Menantu oleh Mertua Sampai Akhir Hayat, Putri Mayangsari Murka dan Makan Hati Saat Lihat Ibunya Ditampar!