Pamer Makan di Restoran Sambil Masak-masak, Sarita Mukti Blak-blakan Ungkap Hal Ini untuk Calon Mertua, Sindir Jennifer Dunn?

By Rafida Ulfa, Sabtu, 14 Maret 2020 | 07:15 WIB
Sarita Mukti unggah lagi makan sambil masak, ungkap soal hal ini (Instagram.com/queen_saritaabdulmukti dan Koleksi foto GridStar.ID)

Pamer Makan di Restoran Sambil Masak-masak, Sarita Mukti Blak-blakan Ungkap Hal Ini untuk Calon Mertua, Sindir Jennifer Dunn?

SajianSedap.com - Hubungan antara Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris dan Jennifer Dunn memang tidak ada habisnya.

Bagaimana tidak, rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris harus kandas karena orang ketiga yaitu artis cantik Jennifer Dunn.

Dikabarkan baru-baru ini Sarita Mukti dan Faisal Haris kepergok berdua ketika menemani buah hati mereka, Shafa Harris, yang sedang sakit.

Kedatangan keduanya bahkan menimbulkan isu bahwa mereka kembali lagi bersama.

Dilain acara, Jennifer Dunn malah menjadi saksi di sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang ( TPPU) Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Baca Juga: Buah Hati Jatuh Sakit Hingga Harus Didorong dengan Kursi Roda, Perlakuan Sarita Mukti & Faisal Harris Jadi Sorotan

Baca Juga: Sarita Mukti Jatuh Miskin dan Jual Apapun Demi Sesuap Nasi, Diam-Diam Jennifer Dunn Punya Gudang Uang dari Pekerjaan Ini

Dalam sidang tersebut dirinya mengakui menerima sejumlah uang dan mobil dari terdakwa.

Berbeda dengan Jennifer Dunn yang terseret kasus pencucian uang, Sarita Mukti malah pamer makan-makan di restoran mewah.

Dirinya pun tampak memasak di restoran tersebut.

Namun, ucapan Sarita Mukti dalam Instastorynya ini dikaitkan warganet sebagai sindiran kepada Jennifer Dunn. Seperti apa?