Kabar Duka Datang dari Suami Presenter Intan RJ, Indra Utama Meninggal Dunia Karena Penyakit Paru-paru, Makanan Enak Ini Bisa Jadi Penyebabnya

By Rafida Ulfa, Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:30 WIB
Suami dari presenter Intan RJ meninggal dunia karena paru-paru, hati-hati makanan ini bisa jadi penyebabnya (Instagram/intanrj22 & Pixabay)

Kabar Duka Datang dari Suami Presenter Intan RJ, Indra Utama Meninggal Dunia Karena Penyakit Paru-paru, Makanan Enak Ini Bisa Jadi Penyebabnya

SajianSedap.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air Indonesia.

Suami dari presenter Intan RJ, Wahyu Indra Utama meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Emi, kerabat Intan RJ yang menyatakan Indra Utama meninggal sekitar pukul 11.12 WIB.

"Suami Intan RJ meninggal dunia di RS MMC pada pukul 11.12 siang," kata Emy kepada media, Sabtu (14/3/2020).

Sebelum meninggal, suami Intan RJ menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC karena diduga paru-parunya bermasalah hingga sempat menyebabkannya Indra koma.

Intan RJ sempat menceritakan rencana medik yang akan dilakukan untuk suaminya seperti berkonsultasi dengan dokter jantung untuk menjalankan ECHO karena irama jantung suaminya yang tidak beraturan.

Baca Juga: Dikenal Karena Rasanya Yang Pedas, Siapa Sangka Cabai Rawit Bisa Jaga Kesehatan Paru-paru

Baca Juga: Makanan Penyebab Pneumonia, Selain Rokok, Jauhi Deretan Makanan Enak Ini Jika Masih Sayang Paru-paru Anda!

"Dan menunggu beliau sadar, baru kami bisa lakukan MRI dan pengambilan sumsum tulang belakang," kata Intan RJ, Rabu (11/3/2020) lalu.

Jenazah Wahyu Indra Utomo rencananya akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Kebon Jeruk, sebelum sore nanti dimakamkan.

Renggut nyawa suami Intan RJ, siapa sangka makanan enak ini bisa jadi makanan penyebab penyakit paru-paru. Apa saja?