HEBAT! Terjangkit Corona Pulang dari Pesta, Wanita 37 Tahun Ini Akhirnya Sembuh Tanpa Dirawat di RS Hanya dengan Lakukan Hal Ini

By Lutfi Mudrika Izaki, Minggu, 15 Maret 2020 | 11:10 WIB
Elizabeth Schneider (37), salah satu korban virus corona yang berhasil sembuh (NYC Post)

SajianSedap.com - Virus corona kini sudah merambat kemana-mana.

Banyak masyarakat yang diuat panik, karena bisa memakan korban jiwa.

Di tengah semakin merebaknya kasus virus corona di berbagai negara, ada kisah orang-orang yang berhasil sembuh dari pandemi global tersebut.

Baca Juga: 96 Orang Positif Corona, Wajib Catat Deretan Makanan Murah yang Ajaib Bikin Kita Terhindar Dari Virus Corona!

Baca Juga: 5 Pasien Positif Virus Corona Dinyatakan Sembuh, Pemerintah Ungkap Penangkal Paling Ampuh Untuk Mengatasinya, Wajib Tahu!

Elizabeth Schneider adalah salah satunya.

Perempuan 37 tahun ini memiliki pengalaman yang relatif ringan dengan virus corona. Dia merawat dirinya sendiri di rumahnya di Seattle, Washington, Amerika Serikat.

Schneider, yang memiliki gelar doktor di bidang bioengineering, seperti dilansir AFP menyebut, kisahnya dibagikan untuk memberi sedikit harapan kepada orang-orang yang sedang dilanda kepanikan.

Kisahnya lebih umum daripada yang orang mungkin pikirkan. Sebab otoritas kesehatan AS mengatakan, 80 persen kasus yang terjadi di sana merupakan kasus ringan.

Sisa kasus yang memerlukan rawat inap terutama dialami warga di atas usia 60 tahun dan orang-orang dengan masalah kesehatan lain, seperti diabetes, penyakit jantung, atau penyakit paru-paru.