Bak Cinta Buta, Wanita Ini Rela Langgar Lockdown Demi Bisa Berkencan di Tengah Wabah Corona! Berujung Dapat Ganjaran Pahit Ini

By Siti Afifah, Selasa, 24 Maret 2020 | 11:15 WIB
Nekat berkencan ditengah virus corona, wanita ini harus telan pil pahit rasakan hal ini (Kolase Tribunnews)

Bak Cinta Buta, Wanita Ini Rela Langgar Lockdown Demi Bisa Berkencan di Tengah Wabah Corona! Berujung Dapat Ganjaran Pahit Ini

SajianSedap.com - Sejumlah negara di dunia menerapkan sistem lockdown dalam upaya menangani kasus penyebaran virus corona covid-19.

Kebijakan lockdown di beberapa negara tersebut diyakini bisa memutus rantai penyebaran wabah virus corona yang kini telah menjadi pandemi global.

Negara-negara di Eropa hingga Asia pun telah menerapkan sistem Lockdown ini untuk mengatasi wabah tersebut.

Terkait hal ini Pakar darurat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Minggu (23/3/2020) mengatakan, negara-negara di seluruh dunia tidak bisa begitu saja menerapkan lockdown.

Pejabat WHO itu menambahkan, ada banyak langkah-langkah kesehatan masyarakat yang harus diterapkan untuk menghindari kebangkitan virus di kemudian hari.

Baca Juga: Sayur Lodeh, A Fulfilling Javanese Soup for Easy and Quick Lunch!

Baca Juga: Healthy and Hassle-Free, 4 Food Trends You Will See Everywhere in 2020, According to Food Experts

"Yang harus kita fokuskan adalah menemukan pasien Covid-19, mereka yang memiliki virus dan mengisolasi mereka."

"Kemudian menemukan orang yang telah kontak dengan mereka (pasien positif Covid-19) dan mengisolasi mereka," kata Mike Ryan dilansir Reuters, Minggu (22/3/2020).