Kerja Keras Rawat Pasien Corona, Sejumlah Tenaga Medis harus Rasakan Pahitnya Diusir hingga Dicibir Para Tetangga

By Marcel Mariana, Sabtu, 28 Maret 2020 | 14:15 WIB
Mohon Sabar, WHO Sebut Vaksin Virus Corona Akan Segera Diluncurkan! Begini Penjelasannya! ()

Bekerja Keras Untuk Rawat Pasien Corona, Tenaga Medis Ini Terima Kenyataan Pahit Diusir Dan Dicibir Tetangga : Di Depan Rumah Diteriakin'Corona'

Sajiansedap.com - Virus corona memang sangat memprihatinkan.

Petugas medis pun dikerahkan untuk bisa mengatasi penyebaran virus corona yang kian hari makin banyak memakan korban.

Nasib kurang beruntung rupanya harus dialami oleh para tenaga medis yang kini tengah sibuk merawat ratusan pasien positif virus Corona di Tanah Air.

Alih-alih mendapat dukungan usai mati-matian pertaruhkan nyawanya sendiri tanpa henti merawat para pasien positif virus Corona, para tenaga medis ini justru malah diperlakukan buruk oleh lingkungan sekitar.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jokowi Langsung Kerja hanya Beberapa Jam Usai Pemakaman Sang Ibu Sampai Pria Ini Bagikan Tips Sembuh dari Corona

Stigma buruk yang beredar terkait virus Corona di tengah masyarakat membuat para tenaga medis an keluarganya malah mendapat perlakuan diskriminatif.

Diketahui, sejak Januari 2020 lalu, virus Corona telah menjadi momok yang begitu berat bagi seluruh orang di penjuru dunia.

Pasalnya, virus mematikan yang menyerang saluran pernapasan ini telah menginfeksi lebih dari 467 ribu orang di dunia dengan persentase kematian yang cukup tinggi.