Pasangan Ini Temukan Masker Bedah dalam Sup yang Mereka Makan, Pihak Restoran Malah Tarik Maaf Saat Tahu Apa yang Sebenarnya Terjadi!

By Marcel Mariana, Jumat, 3 April 2020 | 12:45 WIB
Jijik, Sepasang Kekasih Tanpa Sadar telah Menyantap Setengah Mangkok Hidangan Bercampur Masker Bedah Rebus di Dalamnya (Shine.cn)

Mengerikan! Pasangan Ini Temukan Masker Bedah dalam Sup yang Mereka Makan, Pihak Restoran Marah Tarik Permintaan Maaf Saat Tahu Apa yang Terjadi!

Sajiansedap.com - Virus corona tengah menjadi pandemi yang sangat mengerikan bagi dunia.Bagaimana tidak? setiap harinya jumlah kasus dan korban baru yang terinfeksi virus corona terus bertambah.Akhirnya setiap orang harus berusaha lebih keras melindungi diri agar terhindar dari virus tak kasat mata ini.

Baca Juga: Wabah Corona Membawa Berkah, Roro Fitria Ngaku Hijrah dan Tinggalkan Hal Ini Setelah Bebas dari Penjara: 'Doakan Aku Biar Istiqomah'

Ditengah wabah virus corona, cara termudah melindungi diri adalah menggunakan masker.Namun, hati-hati kecerobohan meletakkan sampah masker, bisa menimbulkan masalah baru loh.Kok bisa ya?Yuk simak bersama.