Pantas Berani Tawar Mobil Raffi Ahmad Seharga 1 Miliar, Begini Rumah Mewah Denny Cagur yang Punya Lift Hingga Dapurnya yang Dijamin Bikin Melongo!

By Rafida Ulfa, Selasa, 7 April 2020 | 18:15 WIB
Begini penampakan rumah mewah denny cagur yang miliki lift dan waterboom! (Kolase foto instagram.com/@dennycagur dan Tribun Sumsel)

Pantas Bisa Tawar Mobil Raffi Ahmad Seharga 1 Miliar, Begini Rumah Mewah Denny Cagur yang Punya Lift Hingga Dapurnya yang Dijamin Bikin Melongo!

SajianSedap.com - Baru-baru ini heboh pembelian mobil Mini Cooper Morris milik Andre Taulany.

Awalnya, mobil kesayangan Andre Taulany itu dibeli kontan oleh Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta.

Namun, akhirnya Raffi Ahmad menjual kembali mobil klasik tersebut dan ditawar oleh beberapa selebriti seperti Baim Wong dan Denny Cagur.

Tak tanggung-tanggung, mereka menawar mobil tersebut seharga 1 miliar!

Mobil mini cooper tersebut akhirnya berhasil dibeli oleh Denny Cagur dengan harga fantastis.

Baca Juga: Sekarang Dikenal Tampan dan Berkhasrisma, Denny Cagur Bongkar Sifat Asli Agus Yudhdoyono Kala Masih Muda, Annisa Pohan Langsung Bereaksi: 'Serius??'

Baca Juga: Padahal Punya Rumah Seharga Rp15 Miliar, Istri Denny Cagur Bangun Rumah Lagi di Bogor dengan Kolam Ikan Super Mewah! Intip Penampakannya

Tak pikir panjang soal beli mobil seharga 1 miliar, presenter kondang Denny Cagur ternyata juga memiliki rumah yang memiliki harga belasan miliar.

Diketahui, rumah Denny yang berada di Pejaten, Jakarta Selatan ditaksir seharga Rp 15 miliar.

Rumah bak istanaini juga memiliki berbagai fasilitas mewah di dalamnya.

Seperti apa? Yuk kita intip berikut ini.