Padahal Rumah Tangganya Adem Ayem, Sosok Ini Malah Sebut Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Bakal Kandas! Peringatkan Hal Ini

By Rafida Ulfa, Minggu, 24 Mei 2020 | 15:15 WIB
Sosok ini ungkap rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi bisa hancur gara-gara hal ini (instagram.com/fdphotography90/ fotografer: Fandy Susanto)

Padahal Rumah Tangganya Adem Ayem, Sosok Ini Malah Sebut Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi Bakal Kandas! Peringatkan Hal Ini

SajianSedap.com - Sosok Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pastinya tak asing lagi di telinga.

Kehidupan dan karirnya sering jadi sorotan banyak publik.

Tak hanya itu, sosok sang istri, Puput Nastiti Devi pun tak lekang dari perbincangan publik.

Namanya yang viral membuat banyak orang membicarakan dirinya, termasuk para paranormal di Indonesia.

Sebut saja Mbak You, Mbah Mijan hingga Roy Kiyoshi yang meramal masa depan keduanga usai menikah dalam Youtube ANTV News Plus.

Baca Juga: Rumah Tangga Ahok dan Puput Diterawang, Mereka Disebut Bisa Berpisah Karena Omongan Orang! Mbak You: 'Larangan Keluarga Ditebas Semua'

Baca Juga: Jadi Nyonya Besar Setelah Nikahi Ahok, Jangan Kaget Kalau Tahu Harga Gelang yang Dipakai Puput Saat Dinner Bareng Pejabat!

Seperti yang kita ketahui rumah tangga dari Ahok dan Veronica Tan tak dapat dipertahankan dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Setelah bercerai, dirinya tak lama menduda dan akhirnya menikah lagi dengan Puput.

Setelah melahirkan buah hati pertama mereka, sampai saat ini rumah tangga keduanya tak pernah mendapatkan isu tak sedap.

Namun, ternyata Roy Kiyoshi justru terawang rumah tangga mereka akan kandas gara-gara hal ini.