Viral di Medsos Pangeran Abdul Mateen Buah Hati dari Sultan Brunei, Sosoknya Dikagumi Ternyata Sudah Punya Pacar yang Bukan Orang Sembarangan!

By Rafida Ulfa, Sabtu, 11 April 2020 | 17:45 WIB
Sosok pangeran Abdul Mateen dari Brunai yang ternyata sudah punya kekasih (Kolase Instagram.com @tmski dan Tribun Pekanbaru)

Viral di Medsos Pangeran Abdul Mateen Buah Hati dari Sultan Brunei, Sosoknya Dikagumi Ternyata Sudah Punya Pacar yang Bukan Orang Sembarangan!

SajianSedap.com - Baru-baru ini dihebohkan oleh sosok tampan yang menghiasi segala media sosial.

Pria tampan ini membut warganet khususnya para wanita klepek-klepek.

Tak heran, wajahnya yang tampan dan posturnya yang gagah membuat dirinya menjadi pujaan.

Ya, dirinya adalah Pangeran Abdul Mateen.Awalnya heboh karena tersebar sebuah video TikTok yang memperlihatkan Pangeran Abdul Mateen yang ikut mendampingi Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah saat melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia.

Baca Juga: Disebut Cuma Numpang Hidup Hingga Incar Harta Muzdalifah, Fadel Islami Ternyata Bukan dari Keluarga Sembarangan! Orang Terpandang di Makassar

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Sosok Pria yang Viral Karena Berbelanja di Mall Gunakan Kostum T-Rex, Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan Tajir MelintirMomen tersebut rupanya terjadi pada bulan Mei 2019 lalu.

Pesonanya yang gagah dan tampan justru membuat para wanita Indonesia mendadak mengidolakannya.Lantas, bagaimana sebenarnya kehidupan dari anak Sultan Brunei ini?