Pertama Kali dalam Sejarah Angka Pasien Sembuh Lampaui yang Meninggal! Bukti Ramalan Om Hau Soal 'Hal Besar' Jelang Ramadhan Ini Jadi Kenyataan?

By Virny Apriliyanty, Kamis, 16 April 2020 | 17:30 WIB
Pertama Kali dalam Sejarah, Angka Pasien Sembuh Lampaui yang Meninggal! Bukti Ramalan Om Hau Soal 'Hal Besar' Jelang Ramadhan Ini Jadi Kenyataan? ()

Pertama Kali dalam Sejarah, Angka Pasien Sembuh Lampaui yang Meninggal! Bukti Ramalan Om Hau Soal 'Hal Besar' Jelang Ramadhan Ini Jadi Kenyataan?

SajianSedap.com - Pemerintah menyatakan bahwa masih terjadi penularan virus corona di masyarakat yang membuat jumlah pasien Covid-19 kembali bertambah.

Berdasarkan data yang dihimpun hingga Kamis (16/4/2020) pukul 12.00 WIB, terjadi penambahan 380 kasus Covid-19 di Tanah Air.

Kasus baru itu menyebabkan total ada 5.516 kasus Covid-19 di Tanah Air, sejak kasus ini muncul pada 2 Maret 2020.

Baca Juga: Mengejutkan! Usai Wabah Corona Hilang, Peramal Ini Sebut Perubahan yang Mengerikan Akan Terjadi! Orbit Bumi Berubah Secara Drastis

Baca Juga: Bantuan Sembako Imbas Pandemi Corona Mulai Disalurkan, Wanita Ini Justru Keluhkan Isi Paket yang Dinilai Tak Layak 'Gak Salah Nih?'

 

Demikian disampaikan Juru bicara pemerintah terkait penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers yang ditayangkan BNPB, Kamis (16/4/2020).

Namun, ada kabar baik yang dibawa Yurianto. 

Soalnya, pertama kali dalam sejarah, angka pasien sembuh lampaui yang meninggal.