Permak Wajanya Sebanyak 50 Kali Agar Mirip Artis Terkenal, Wanita Ini Malah Alami Hal Pahit Ini Saat di Penjara, Miris Banget!

By Rafida Ulfa, Sabtu, 18 April 2020 | 18:15 WIB
Wanita ini rela jalani operasi plastik 50 kali agar terlihat sama dengan angelina jolie (Kolase Sajiansedap via Gridhype dan Instagram Angelina Jolie)

Permak Wajanya Sebanyak 50 Kali Agar Mirip Artis Terkenal, Wanita Ini Malah Alami Hal Pahit Ini Saat di Penjara, Mengerikan Banget!

SajianSedap.com - Menjadi cantik tentunya impian setiap wanita.

Namun cara wanita untuk menjadi cantik dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti perawatan hingga operasi plastik.

Operasi plastik biasanya dilakukan sebagian orang untuk merubah salah satu bagian wajahnya agar terlihat proporsional.

Namun apa jadinya jika merubah wajah kita seperti artis dengan jalan operasi plastik.

Masih ingat dengan wanita yang pernah mengaku operasi plastik 50 kali demi bisa mirip Angelina Jolie?

Baca Juga: Sempat Kena Santet Hingga Menghilang dari TV, Rahma Azhari Kini Resmi Lepas Status Janda! Sosok Suaminya Bukan Orang Sembarangan

Baca Juga: Padahal Punya Dua Mobil Mewah, Raffi Ahmad Bongkar Anwar Sanjaya Pernah Pinjam Uang Padanya, Terungkap Hal Pahit Ini yang Jadi Alasannya

Pada 2017 lalu, seorang wanita bernama Fatemeh Khishvand menjadi pembicaraan di Instagram setelah dia memposting foto-foto transformasinya yang drastis di akun Instagramnya Sahar Tabar.

Saat itu, Fatemeh mengklaim telah menjalani 50 operasi agar terlihat seperti bintang Hollywood Angelina Jolie.

Bukannya mirip Angelina Jolie, Fatemeh justru dijuluki sebagai "zombie" karena pipinya yang cekung, hidung yang terbalik, dan tubuhnya kurus.