Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Bersih dari Kanker, Titiek Puspa Kini Berderai Air Mata Bagikan Kisah Pilu: 'Kalau Begini Rasanya, Ambil Saja Saya'

By Siti Afifah, Selasa, 21 April 2020 | 14:15 WIB
Menghilang dari layar kaca, Titiek Puspa kembali bagikan kisah hidupnya ke publik (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Bersih dari Kanker, Titiek Puspa Kini Berderai Air Mata Bagikan Kisah Pilu: 'Kalau Begini Rasanya, Ambil Saja Saya'

SajianSedap.com - Penyanyi sekaligus artis tiga zaman, Titiek Puspa kembali menyita perhatian setelah mengisahkan pengalamannya saat mengidap kanker di usia 73 tahun.

Bahkan Titiek Puspa, mengaku pernah ada dalam satu kondisi di mana dia memilih untuk pasrah kepada Tuhan atas ujian di usia yang sudah senja.

Seperti pengalaman merasakan sakit yang teramat sangat, Titiek Puspa sampai melontarkan ujaran kepasrahan atas apa yang dialaminya kala itu. 

Lama tak muncul, kini Titiek Puspa bagikan kisahnya melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya dilansir dari Kompas.com.

Titiek dalam podcast Deddy Corbuzier, menceritakan tentang rasa sakit yang dia sebut tak sebanding dengan melahirkan 100 orang anak itu sempat membuatnya pasrah.

"Itu sakit sampai enggak ngerti sakitnya kayak apa, sampai badan (rasanya) semua seperti hilang," kata Titiek, dikutip Kompas.com, Minggu (19/4/2020).

Baca Juga: Mercure Hotel Jakarta Kota, Lives Up To Be Stylish In A Modest Yet Luxurious Way

Baca Juga: The Legendary Nasi Campur Warung Wardani is Now Available in Bintaro! Here's What It Looks Like!