Resmi Menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Duda Sukses dengan Bisnis di Bidang Kuliner

By Rafida Ulfa, Sabtu, 25 April 2020 | 19:15 WIB
Sosok Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik yang ternyata bukan orang sembarangan! ( Kolase SajianSedap dari IG @zaskia_gotix dan Tribun Kaltim)

Resmi Menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Duda Sukses dengan Bisnis di Bidang Kuliner

SajianSedap.com - Pedangdut cantik Zaskia Gotik kini sedang jadi sorotan.

Pasalnya ia membawa kabar bahagia kepada publik di tengah pandemi ini.

Wanita kelahiran 1990 ini dikabarkan resmi menikah dengan kekasihnya, Sirajuddin Mahmud.

Dikutip dari tayangan STARPRO Indonesia yang dikutip dari Tribun Jabar, Zaskia Gotik menikah siri pada Rabu (22/4/2020) di Cikarang Jawa Barat.

Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, Hisbulatif mengatakan ketika ia datang ke lokasi, pernikahan telah terjadi.

Baca Juga: Dulunya Cuma Tukang Cermai Hingga Jadi Istri Pengusaha, Semua Pasti Langsung Melongo Melihat Hunian Mewah Zaskia Gotik

Baca Juga: Padahal Sudah Blak-blak Pamer Kamar Pengantin ke Publik, Ayah Zaskia Gotik Justru Akui Tak Diberitahu Apapun Oleh Sang Anak, Ada Apa?

Hisbulatif mengatakan pernikahan itu dipimpin langsung oleh ayah pihak yang menikah.

"Saya cuma menanyakan mana persyaratannya. Karena banyak kendala, jadi dia nikah dulu secara agama nanti diproses setelah akad nikah," katanya.

Hisbulatif mengatakan pernikahan sah di mata Undang-undang bila dicatat di KUA.