Ayahnya Bukan Orang Sembarangan, ART Bongkar Sifat Asli Cut Meyriska Saat di Rumah Terutama Kalau Lagi di Dapur

By Marcel Mariana, Jumat, 1 Mei 2020 | 08:30 WIB
Tak Banyak yang tahu Ayah Cut Meyriska bukan orang sembarangan, sifat asli Cut di bongkar ART saat di rumah (sajiansedap.grid.id)

Jarang Terekspos, Ternyata Ayahnya Bukan Orang Sembarangan, ART Bongkar Sifat Asli Cut Meyriska Saat di Rumah Terutama Kalau Lagi di Dapur

Sajiansedap.com - Nama Cut Meyriska sudah lama melintang di industri hiburan tanah air.Karakter yang melekat padanya saat memerankan karakter pelakor di salah satu sinetron.Jarang terekspos, ternyata ayah Cut Meyriska ternyata bukan orang sembarangan. ART pun bongkar sifat Cut Meyriska yang sebenarnya kalau di rumah.

Baca Juga: Cerai dari Pejabat Negara hingga Nikah Lagi dengan Pebisnis Kaya, Tania Nadira Pamer Rumah Mewah yang Dipenuhi Emas! Ruang Makannya Jadi SorotanTerutama kalau artis cantik ini sedang di dapur. Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta menguak banyak fakta baru. Terutama soal latar belakang Cut Meyriska yang selama ini tak pernah tersorot.  Siapa sangka kalau Cut Meyriska bukan keturunan orang sembarangan, lo.

Sifat asli Cut Meyriska di rumah juga dibongkar ART-nya.