Anaknya Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Rubah Kelamin, Terungkap Pekerjaan Orang Tua Lucinta Luna yang Untuk Makan Saja Sulit

By Marcel Mariana, Senin, 4 Mei 2020 | 19:10 WIB
Anaknya habiskan uang miliaran demi ganti gender, orang tua lucinta luna malah bekerja jauh dari kesan kaya (sajiansedap.grid.id)

Miliki Anak Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Rubah Kelamin, Inilah Pekerjaan Orang Tua Lucinta Luna yang Untuk Makan Saja Sangat Sulit

Sajiansedap.com - Artis kontroversial Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan.

Lucinta Luna sempat menghebohkan banyak orang terkait dirinya yang tertangkap atas penggunaan narkoba.

Penampilannya saat di penjara juga menarik minat masyarakat untuk berkomentar.

Sebelumnya ia tak ragu menghabiskan miliaran rupiah demi ganti kelamin.

Namun tak ada yang menyangka jika ia justru lahir dari orang tua tak mampu.

Baca Juga: Jenis Kelamin Aslinya Dibongkar Habis oleh Polisi Dihadapan Umum, Terungkap Cara Kekasih Lucinta Luna Mencari Sesuap Nasi

Dikenal karena kehidupannya yang fenomenal, Lucinta Luna ternyata juga diterpa isu melakukan rombakan terhadap penampilannya melalui operasi plastik atau oplas.

Dengan tampilan yang terbilang cantik bak bobeka, tak sedikit yang menuding Lucinta Luna melakukan oplas demi mendapatkan penampilannya tersebut.

Jika artis lain menolak tudingan melakukan oplas, Lucinta Luna justru blak-blakan mengakui dirinya telah menjalani serangkaian operasi plastik.

Ia bahkan tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi mempercantik dirinya seperti terungkap dalam vlognya bersama pengacara Hotman Paris beberapa waktu lalu.