Ayah Angkat Bikin Heboh Bongkar Borok Syahrini, Sosok Ini Malah Sebut Istri Reino Barack Pernah Dinikahi Juragan Tajir asal Batulicin, 'Orang di Sana Udah Pada Tau'

By Rafida Ulfa, Rabu, 13 Mei 2020 | 17:45 WIB
Sosok ini bongkar Syahrini pernah nikah dengan pengusaha tajir asal Batulicin (Kolase Foto Grid.ID/GridOto dan Instagram | @liohk)

Ayah Angkat Bikin Heboh Bongkar Borok Syahrini, Sosok Ini Malah Sebut Istri Reino Barack Pernah Dinikahi Juragan Tajir asal Batulicin, 'Orang di Sana Udah Pada Tau'

SajianSedap.com - Nama Syahrini sedang menjadi topik hangat saat ini.

Bagaimana tidak, seorang pria mengaku sebagai ayah angkat Syahrini membongkar aib sang penyanyi cantik ini.

Pria bernama Laurens ini menyebut bahwa Syahrini mencampakkanya.

Ia bahkan menyindir keras Syahrini sebagai wanita agenda yang berarti Syahrini punya agenda terselubung ketika mendekatinya.

Namun sesudah agenda itu terpenuhi, Syahrini malah mendepak Laurens secara mentah-mentah bak 'air susu dibalas air tuba'.

Baca Juga: Sekarang Lebih Kaya dari Syahrini, Begini Sempitnya Rumah Tukul dan Alm. Istri yang Kini Disulap jadi Warung Sembako

Baca Juga: Beredar Foto Lawas Syahrini dan Luna Maya Merokok dan Makan Bareng, Katanya Bukan Teman?

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," tulis Laurens, dilansir dari laman Instagram @.liohk.

Apalagi begitu Syahrini menikah dengan Reino Barack, Incess seolah tak ingat lagi dengan sang ayah angkat.

Belum selesai masalah ini, sosok ini ternyata pernah bongkar sang Incess yang ternyata telah menikah dengan seorang pengusaha kaya.