Ramalannya Selalu Tepat 100%, Ternyata Mbak You Sempat Telan Pil Pahit Karena Tak Ikuti Firasatnya! Singgung Karma yang Akan Datang

By Siti Afifah, Kamis, 14 Mei 2020 | 17:30 WIB
Tak selalu aman, ternyata Mbak You sempat alami hal pahit ini usai tak ikuti firasat terawangannya (Instagram @mbakyou17)

Ramalannya Selalu Tepat 100%, Ternyata Mbak You Sempat Telan Pil Pahit Karena Tak Ikuti Firasatnya! Singgung Karma yang Akan Datang

SajianSedap.com - Sebagai seorang paranormal, Mbak You kini mulai dikenal masyarakat berkat terawangannya yang sering ia bagikan melalui akun media sosialnya.

Tak jarang, wajahnya juga menghiasi layar kaca tatkala ia menjadi bintang tamu di sejumlah acara infotainment.

Di balik kemampuan supranaturalnya yang mengundang decak kagum, Mbak You ternyata juga menyimpan kisah hidup yang begitu kelam.

Bagaimana tidak, ia ternyata menjadi korban malpraktik sebuah klinik akupuntur di Kota Bandung hingga mengakibatkan cacat permanen di tubuhnya.

Tak main-main, Mbak You mengaku dirinya sempat mengalami lumpuh hingga harus menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Roasted Fish Cake with Made from Ground Catfish, A Perfect Snack For Leisure Time!

Baca Juga: Recipe of Fried Tahu with Petis Filings, A Tasty Late-Night Snack!

Kisah memilukan Mbak You ini ia sampaikan lewat sederet video yang diunggahnya di Instagram @mbakyou17 pada Minggu (8/12/2019) lalu.

Usut punya usut tragedi itu berawal dari keteledoran Mbak You yang tak mengikuti firasatnya untuk tak mendatangi klinik akupuntur nahas tersebut.