Disebut dapat Pengaruh Buruk dari Mayangsari, Sifat Asli Bambang Trihatmodjo Dibongkar oleh Sosok Ini, 'Gampang Marah Sering Bengong!'

By Rafida Ulfa, Kamis, 28 Mei 2020 | 19:45 WIB
Sosok ini beberkan perubahan sifat Bambang Trihatmodjo setelah menikah dengan Mayangsari (Kolase instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal dan Tribun Manado)

Disebut dapat Pengaruh Buruk dari Mayangsari, Sifat Asli Bambang Trihatmodjo Dibongkar oleh Sosok Ini, 'Gampang Marah Sering Bengong!'

SajianSedap.com - Pemberitaan tentang Mayangasari tak henti-hentinya jadi sorotan.

Nama penyanyi cantik tersebut kini seolah melekat dengan sebutan perebut suami orang atau pelakor.

Hal tersebut karena dirinya disebut sebagai orang ketiga diantara rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Namun ternyata perjalanan Mayangsari agar bisa dipinang oleh Bambang Trihatmodjo memang sangat berliku.

Diketahui awalnya Mayangsari hanya dinikahi secara siri oleh Bambang Trihatmodjo, ketika sang suami masih beristrikan Halimah.

Baca Juga: Dituduh Cuma Incar Harta Saat Dipinang Pengusaha Tambang Beda 18 Tahun, Nasib Artis Cantik Ini Sekarang Bikin Kaget, Gak Nyangka Banget!

Baca Juga: Tak Melulu Bahagia, Nia Ramadhani Akui Alami Hal Berat Karena Perlakuan Mertuanya yang Konglomerat, 'Itu Rasanya Berat Banget'

Bahkan, setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo, kehadiran Mayangsari tak begitu dilihat oleh keluarga Cendana.

Bukan cuma tak dianggap oleh keluarga Cendana, anak semata wayang Mayangsari, buah cintanya dengan Bambang, juga sempat diragukan asal usulnya.

Mayangsari pun bahkan disebut-sebut membawa pengaruh buruk pada Bambang Trihatmodjo.