Cuma Minum Jus Buatan Rumah Ini Ampuh Bikin Kulit Bersinar dan Cerah, Suami Bisa Pangling!

By Sera B, Jumat, 5 Juni 2020 | 17:30 WIB
Kulit wajah yang breakout disebabkan karena pola hidup yang tidak teratur dan konsumsi makanan yang tidak terkontrol. Konsumsi lima jus buah ini bisa meredakan gejala breakout di wajah. (Gennadii Kondratiev)

Minum Jus Buatan Rumah Ini Ampuh Bikin Kulit Bersinar dan Cerah, Sampai Bikin Suami Pangling!

Sajiansedap.com - Momen #dirumahaja sejatinya membuat kita punya lebih banyak waktu luang. 

Walaupun pekerjaan kantor masih berjalan, namun bekerja dirumah membuat kita tidak perlu membuang waktu bermacet-macetan di jalan. 

Selain itu, bekerja di rumah juga sejatinya menjadikan kulit lebih sehat karena tehindar dari polusi dan sinar matahari.  

Namun tidak semua merasakaan hal positif ini karena tidak sedikit netizen yang mengeluhkan kulit wajah menjadi breakout selama karantina mandiri di rumah. 

Breakout pada kulit adalah kondisi dimana kulit sedang tidak sehat, dengan menunjukan gejala seperti jerawat, iritasi, atau kemerahan. 

Baca Juga: Coba Letakkan Irisan Lemon di Samping Kasur Sebelum Tidur, Manfaat Ini Akan Dirasakan Tubuh, Salah Satunya Jadi Obat Alami Berbagai Penyakit Ini

Baca Juga: Lebih Ampuh dari Obat, Minum Ramuan Jahe dan Bawang Putih Ini Bisa Sembuhkan Kolestrol Jahat! Wajib Dicoba

Hal ini terjadi karena bekerja dirumah membuat sebagian orang terlena untuk tidak disiplin dalam tidur dan makan tidak teratur. 

Selain itu, stress juga memungkinkan breakout untuk terjadi. 

Jangan khawatir, SaSelovers bisa mengembalikan kulit wajah menjadi sehat seperti sedia kala dengan jus dari tiga buah yang akan dibahas di artikel ini.

Jus buah ini mudah sekali di buat dirumah, dengan bahan-bahan yang murah dan mudah didapat.