Hidup Melarat Sampai Harus Jualan di Pasar, Jangan Kaget Kalau Lihat Kondisi Rumah Shinta Bachir, Ruang Makannya Jadi Sorotan

By Marcel Mariana, Rabu, 10 Juni 2020 | 07:05 WIB
Shinta Bachir sempat jualan di pasar, kini miliki rumah nyaman dengan ruang makan jadi sorotan (makassar.tribunnews.com)

Hidup Melarat Sampai Harus Jualan di Pasar, Jangan Kaget Kalau Lihat Kondisi Rumah Shinta Bachir, Ruang Makannya Jadi Sorotan

Sajiansedap.com - Nama Shinta Bachir pasti sudah tidak asing bagi anda.

Artis cantik satu ini mengaku bahwa pernah jualan makanan di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran Wonosobo 32 tahun lalu itu menjelaskan, saat itu ia berada pada kondisi finansial yang paling kritis.

Sehingga pekerjaan selain menyanyi, modelling, dan akting, ia lakoni, termasuk jual makanan di pasar tradisional untuk menafkahi anak lelakinya, Arka.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Penggelapan Uang dan Berjudi, Manager Olga Kini Banting Setir Jualan Nasi Goreng Demi Menyambung Hidup

Pemain film Kawin Kontrak 3 (2013) itu mengaku tak masalah, bila dirinya harus menafkahi anak-anaknya dengan cara jual makanan di pasar tradisional.

"Pada waktu itu saya berada pada titik terendah. Saya sampai jualan nasi untuk menafkahi anak saya di pasar Kramat Jati. Saya sampai kenal sama tukang ayam di sana," kata Shinta Bachir.

Sebelumnya, Ia dikabarkan akan menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan bernama Idham Mase.

Meski menghadapi beragam kesulitan, siapa sangka Shinta Bachir miliki hunian dengan ruang makan super nyaman.

Bagaimana ya penampakkannya?