Melalui #BisaKuat, Biskuat Ajak Anak Indonesia untuk Saling Berbagi Semangat

By Raka, Senin, 15 Juni 2020 | 13:15 WIB
Biskuat ajak anak Indonesia berbagi semangat dalam #BisaKuat (Biskuat/Mondelez Indonesia)

SajianSedap.com - Perubahan situasi yang cepat dan tidak dapat diprediksi seperti saat ini membuat banyak orang termasuk anak-anak berada pada masa sulit.

Tentunya dibutuhkan kesadaran untuk saling menumbuhkan ‘kekuatan baik dari dalam’ guna menghadapi beragam tantangan kehidupan yang terus hadir setiap harinya.

Menyadari hal tersebut Biskuat menghadirkan kampanye #BisaKuat untuk mengajak anak-anak Indonesia berbagi semangat ‘kekuatan baik dari dalam’ kepada seluruh masyarakat untuk bersama menghadapi berbagai tantangan, seperti pada masa pandemi COVID-19 ini.

Baca Juga: Resep Nasi Daging Santan Enak, Menu Makan Malam Lezat Untuk Menutup Akhir Pekan

Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa kampanye #BisaKuat adalah kegiatan pertama pada masa pandemi ini yang mengajak anak-anak Indonesia menyebarkan pesan positif kepada siapapun.

“Dengan hadirnya kampanye ini diharapkan anak-anak mampu berbagi semangat kepada orang lain dalam menghadapi beragam tantangan kehidupan, dan menanamkan karakter yang tangguh atau resilien yang diantaranya dengan menguatkan orang lain.