Sakit Hati Sangat Dalam, Luna Maya Menangis Saat Beri Pesan untuk Orang Tua Reino Barack yang Tak Merestuinya, 'Saya Enggak Akan Bohong'

By Virny Apriliyanty, Minggu, 9 Agustus 2020 | 18:10 WIB
Sakit Hati Sangat Dalam, Luna Maya Menangis Saat Beri Pesan untuk Orang Tua Reino Barack yang Tak Memberinya Restu, 'Saya Enggak Akan Bohong' (Instagram.com)

Sakit Hati Sangat Dalam, Luna Maya Menangis Saat Beri Pesan untuk Orang Tua Reino Barack yang Tak Memberinya Restu, 'Saya Enggak Akan Bohong'

SajianSedap.com - Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya memang belum lagi mencari pasangan baru.

Hal tersebut tentu saja kontras dengan Reino Barack yang langsung menikahi Syahrini, 5 bulan setelah menyudahi hubungannya dengan Luna.

Banyak yang bilang, Luna masih sulit move on dari pengusaha kaya raya itu walau belakangan terungkap kalau Luna sempat dekat dengan beberapa pria. 

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, 4 Pernyataan Reino Barack saat Pacari Luna Maya Ini Justru Diingkari Setelah Nikahi Syahrini

Baca Juga: Telan Pil Pahit Sedih Setiap Hari, Luna Maya Ungkap Sifat Asli Reino Barack yang Buatnya Bertekuk Lutut, Apa ya?

Namun, di awal putusnya, Luna Maya pernah berlinang air mata saat memberikan pesan untuk keluarga Reino Barack. 

Seperti diketahui, putusnya percintaan Luna dan Reino disebut-sebut lantaran terganjal restu dari orang tua Reino Barack. 

Kira-kira apa yang dikatakannya, ya?