Bersama Masyarakat Hadapi Pandemi, Mondelez Indonesia Gelontorkan Bantuan Senilai Belasan Miliar Rupiah

By Raka, Senin, 10 Agustus 2020 | 13:45 WIB
Mondelez Indonesia membagikan bantuan kepada Garda Terdepan Corona di Indonesia (Mondelez Indonesia)

SajianSedap.com - Belum redanya pandemi corona di Indonesia, mendorong sejumlah pihak untuk terus memberikan bantuan untuk masyarakat ataupun para pejuang garda terdepan.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Mondelez Indonesia.

Memahami bahwa pandemi merupakan masa yang sulit bagi banyak orang, Mondelez Indonesia salurkan bantuan senilai belasan miliar sebagai wujud dukungan terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi.

Bentuk kepedulian ini kemudian diwujudkan melalui kerjasama dengan berbagai lembaga terkait berupa edukasi hidup sehat dan bersih, kampanye berbagi kebaikan, serta penyaluran donasi produk sebanyak lebih dari 30,000 karton.

Baca Juga: Resep Sambal Goreng Tahu Petai Enak, Menu Pelengkap yang Sukses Bikin Tambah Nasi

Konsistensi dukungan dari Mondelez Indonesia tersebut telah berlangsung sejak awal masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hingga kini memasuki transisi memasuki kenormalan baru ini.

Presiden Director Mondelez Indonesia, Prashant Peres menjelaskan, sejauh ini donasi produk dari Mondelez Indonesia telah menjangkau berbagai wilayah terdampak COVID-19 di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

“Kami berharap serangkaian dukungan yang dihadirkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus memberikan dorongan semangat untuk bersama melawan pandemi COVID-19,” jelas Prashant.

Prashant menambahkan bahwa pemberian donasi ini melibatkan berbagai lembaga yang berperan dalam proses penyaluran dan distribusi produk Mondelez Indonesia di antaranya yaitu, ACT, PMI, BAZNAS, Rumah Zakat, Human Initiative dan berbagai lembaga lainnya.