Bak Petir di Siang Bolong! Sosok Ini Tiba-tiba Buka Suara Soal Teka-Teki Pernikahan Ketiga Desy Ratnasari, Fotonya Jadi Sorotan

By Virny Apriliyanty, Senin, 17 Agustus 2020 | 10:10 WIB
Bak Petir di Siang Bolong! Sosok Ini Tiba-tiba Buka Suara Teka-Teki Pernikahan Ketiga Desy Ratnasari, Fotonya Jadi Sorotan (Instagram.com)

Bak Petir di Siang Bolong! Sosok Ini Tiba-tiba Buka Suara Teka-Teki Pernikahan Ketiga Desy Ratnasari, Fotonya Jadi Sorotan

SajianSedap.com - Desy Ratnasari kini tengah jadi perbincangan publik.

Pasalnya, banyak yang mengatakan kalau dirinya telah melepas status janda dengan menikah untuk ketiga kalinya. 

Ya, artis yang kini pilih menekuni dunia politik ini memang telah menjadi sejak 20 tahun silam sejak bercerai dengan suami keduanya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dari Rieke Diah Pitaloka Kini Miliki Harta 1,8 M Sampai Desy Ratnasari Pacari Pria yang Gajinya Lebih Besar dari Presiden!

Baca Juga: Putus Setelah 8 Tahun Bersama, Ternyata ini yang Jadi Alasan Irwan Mussry Lebih Memilih Menikahi Maia Estianty Ketimbang Desy Ratnasari

Kisah cintanya dengan Irwan Mussry juga sempat menyita sorotan meski kandas sebelum naik pelaminan usai 8 tahub berpacaran.

Baru-baru ini namanya kembali jadi pusat perhatian usai sebuah foto pengantin yang tersebar di dunia maya diduga adalah sosok Desy.

Sosok ini pun buka suara soal teka teki ini.