Makan Hati Mantan Suami Keberatan Biayai Hidup Anaknya Sendiri, Tiwi eks T2 Sekarang Nikah Lagi dengan Pria yang Bukan Orang Sembarangan!

By Rafida Ulfa, Senin, 17 Agustus 2020 | 10:45 WIB
Sosok suami kedua Tiwi eks T2 (Kolase dari laman Instagram @theexomoto dan SajianSedap)

Makan Hati Mantan Suami Keberatan Biayai Hidup Anaknya Sendiri, Tiwi eks T2 Sekarang Nikah Lagi dengan Pria yang Bukan Orang Sembarangan!

SajianSedap.com -Pahitnya perceraian ternyata pernah dirasakan oleh Tiwi eks T2.

Setelah menjalin rumah tangga selama 4 tahun, hubungan mereka akhirnya berakhir di meja hijau.

Diketahui penyanyi ini tiga tahun lalu melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Shogo Sakuramoto yang merupakan warga negara Jepang.

Wanita pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Tigaraksa karena terjadi perselisihan.

"Kurang tahu (penyebabnya) karena majelis hakim di sini kan banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga," kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenuddin, saat dihubungi, Kamis (16/3).

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Sosok Ini Tiba-tiba Buka Suara Soal Teka-Teki Pernikahan Ketiga Desy Ratnasari, Fotonya Jadi Sorotan

Baca Juga: Wariskan Cincin Pernikahan Kepada Aurel Hermansyah, Ashanty Ungkap Masa Pahit Saat Awal Menikah Dengan Anang

Jaenuddin menambahkan kondisi pekerjaan Shogo yang sedang mengalami masalah juga disinyalir menjadi salah satu penyebab.

Pasalnya diketahui bisnis yang dijalankan Shogo tidak berjalan lancar.

"Suaminya, Shogo yang orang Jepang, bisnisnya lagi agak kurang lancar. Itu jadi faktor-faktor dimana penggugat sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga," ungkapnya.