Bak Jilat Ludah Sendiri, Faisal Harris Ternyata Sempat Sebut Jennifer Dun Wanita Murahan dan Ungkap Hal Manis Ini Pada Sarita

By Siti Afifah, Kamis, 20 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Sempat pergoki sang suami simpan foto mesra dengan Jennifer Dun, kini Sarita Abdul Mukti bongkar aib Faisal Harris! (Kolase Tribunnews.com )

Bak Jilat Ludah Sendiri, Faisal Harris Ternyata Sempat Sebut Jennifer Dun Wanita Murahan dan Ungkap Hal Manis Ini Pada Sarita

SajianSedap.com - Sebelum Faisal Harris ketahuan nikah siri dengan Jennifer Dunn atau Jedun, Sarita Abdul Mukti ternyata pernah mengungkap fakta yang menyakitkan.

Diakui Sarita Abdul Mukti, suaminya saat itu nikah siri dengan Jennifer Dunn pada tahun 2017.

Namun ternyata jauh sebelum itu, Faisal Harris dan Jennifer Dunn ini sudah sangat akrab dan mesra.

Bahkan, Faisal Harris menyimpan foto berdua dengan Jedun.

Sayangnya, foto Faisal yang tengah berduaan dengan Jennifer Dunn itu ketahuan oleh Sarita Abdul Mukti yang saat itu masih sah jadi istrinya.

 

Sambil bercucuran air mata, Sarita Abdul Mukti menceritakan semuanya di Youtube Orami Indonesia yang berjudul 'MIRIS !! Pengakuan Sarita Mukti Tentang Pembagian Harta Gana-Gini', Jumat (24/1/2020)

Baca Juga: Delicious Ayam Tumis Tomat Hijau, Simple Dish Ready in 20 Minutes

Baca Juga: Comforting Soto Mie Daging, Weeknight Soup That Will Feed a Crowd

Sarita Abdul Mukti blak-blakan kepada seorang psikolog, Liza M Djaprie MPsi, CH.

Menurut Sarita Abdul Mukti, anak-anaknya sempat menanyakan kenapa pernikahan sang ibunda dan Faisal Harris ini hancur karena orang ketiga atau pelakor, yakni Jedun.

Namun, Faisal Harris ini dengan tegas memberikan jawabannya.

Faisal Harris kerap menyebut bahwa urusan soal orang ketiga antara dirinya dan Sarita Abdul Mukti itu bukanlah urusan anak-anaknya.

 

"Pernah gak anak bertanya (ke Faisal Harris) kenapa butuh orang kedua (selain Sarita Abdul Mukti)?" tanya sang psikolog

"Ayahnya selalu bilang itu bukan urusan kalian. Jadi tidak pernah terjawab sampai saat ini," aku Sarita Abdul Mukti sambil menitikkan air mata.

Baca Juga: Kontras dengan Sarita Mukti yang Jatuh Miskin dan Harus Jual Rumah, Jennifer Dunn Justru Diam-diam Punya Gudang Uang dari Pekerjaan Ini

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot, Sosok Ibunda Jennifer Dunn Akhirnya Terungkap saat Disuapi Faisal Harris! Wajahnya jadi Sorotan