‘Ku.Loka@FoodTerra’ di Gading Serpong Resmi Dibuka Paramount Land & JIISCOMM Sebagai Pusat Kuliner

By Raka, Minggu, 23 Agustus 2020 | 15:30 WIB
Paramount Land & JIISCOMM resmi membuka Ku.Loka@FoodTerra sebagai pusat kuliner (Ku.Loka@FoodTerra)

SajianSedap.com - Semakin banyaknya para pelaku usaha di bidang kuliner menandakan aneka usaha makanan sangat diminati.

Tidak heran, beragam pelaku usaha pun berkreasi dengan aneka kuliner.

Namun mereka terkadang terbatasi dari tempat usaha yang semakin sempit.

Untuk itu Paramount Land bekerjasama dengan JIISCOMM (PT Samsaka Lestari Rasa) membuka pusat kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’.

Berlokasi di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong, destinasi kuliner legendaris Indonesia dengan suasana nyaman, sesuai dengan gaya hidup modern, dan kebutuhan kaum muda, maupun keluarga yang berada di Kota Gading Serpong dan sekitarnya.

Baca Juga: Resep Kolak Singkong Kelapa Enak, Hidangan yang Pas Untuk Teman Ngobrol

Ku.Loka atau Kuliner Lokal Kita adalah sebuah brand yang baru saja diluncurkan oleh para penggiat kuliner Indonesia.

Semangat Ku.Loka adalah mengangkat kuliner lokal Indonesia ke level yang lebih tinggi, agar kuliner lokal dapat lebih dikenal luas di kalangan masyarakat umum, khususnya di kalangan generasi muda.

Lokal adalah Kita, Lokal yang Berkualitas, Lokal yang Kreatif, dan Lokal yang Bersaing.

Ku.Loka@FoodTerra sendiri merupakan pusat kuliner baru di Gading Serpong yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, sesuai dengan selera milenial zaman sekarang.

Ku.Loka@FoodTerra menawarkan beragam pilihan kuliner terbaik Indonesia dengan lebih dari 30 tenant makanan berat, kudapan hingga minuman.

Mulai dari Kopi Es Takkie yang sudah berdiri sejak tahun 1927, dengan racikan kopi dan cita rasa yang sangat legend, Ketan Susu Kemayoran yang sudah ada sejak tahun 1958, menyajikan perpaduan sederhana antara ketan dan susu kental manis dengan parutan kelapa, Soto dan Sop Kaki Sapi H. Agus Barito, Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Rawon Iga by Tiban, Mie Kangkung, Batagor Cuplis, dan masih banyak menu-menu legendaris lainnya.

Febriyanto Rahmat, CEO JIISCOMM selaku pengelola Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong, pada acara press conference menjelaskan,