Sekarang Semua Serba Praktis dan Higienis dengan Menu Siap Masak GoFood

By Raka, Jumat, 4 September 2020 | 13:45 WIB
Kehadiran Menu Siap Masak Gofood semakin memudahkan kita dalam memasak di tengah masa pandemi (Gofood)

SajianSedap.com -Menyantap kuliner favorit memang merupakan salah satu hal yang bisa mengembalikan mood , namun ternyata menyiapkan makanan sendiri atau memasak.

Selain itu memasak juga memberikan banyak nilai lebih bagi individu maupun manfaat bagi peningkatan kualitas hubungan bagi keluarga di rumah, terutama di masa pandemi.

Baca Juga: Resep Tumis Bayam Jepang Enak, Cuma 20 Menit, Menu Ini Siap Lengkapi Makan Siang

Psikolog dan Akademisi Universitas Indonesia Dr. Rose Mini Agoes Salim M.Psi mengatakan “Semasa pandemi, memang banyak orang yang mengalami kecemasan yang luar biasa hingga menimbulkan stress yang turut berdampak pada keluarga. Menghilangkan stress atau kecemasan ini dapat dilakukan dengan menciptakan banyak kegiatan yang menyenangkan.”

Senada dengan Dr. Rose Mini, Psikolog Klinis Dessy Ilsanti M.Psi turut mengungkapkan, “Untukmengurangi stress, kita harus lebih fokus ke dalam kita sendiri dan apa yang ada di sekeliling kita yaitu keluarga di rumah. Kita bisa berfokus pada hal-hal yang bisa dilakukan di rumah, diantaranya memasak.”

Namun, jangan khawatir, bagi yang merasa tidak bisa masak, atau bahkan enggan mencoba karena membayangkan kerepotannya, kini GoFood memiliki solusinya.

Layanan GoFood di aplikasi Gojek kini menawarkan kategori Siap Masak ( ready to cook ) yang bisa langsung dipilih dari puluhan ribu resto GoFood favorit.

Beberapa penelitian pun membuktikan bahwa memasak memiliki berbagai macam manfaat, termasuk menuntaskan kekhawatiran akan higienitas.