Biasa Panen Hujatan, Unggahan Mayangsari yang Satu Ini Justru Dibanjiri Pujian dari Warganet! Kok Bisa Ya?

By Virny Apriliyanty, Kamis, 10 September 2020 | 12:10 WIB
Biasa Panen Hujatan, Unggahan Mayangsari yang Satu Ini Justru Dibanjiri Pujian dari Warganet! Kok Bisa Ya? (Instagram.com/@mayangsaritrihatmodjoreal)

SajianSedap.com - Terlepas dari kisah asmaranya yang cukup kontroversial, rupanya rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo nyatanya masih tetap awet hingga detik ini.

Namun sayang, Mayangsari selalu mendapat hujatan dari warganet lantaran disebut merebut Bambang dari istri sahnya kala itu, Halimah Agustina Kamil.

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Namun, pada 2005 sudah heboh foto-foto mesra Mayangsari dan Bambang yang kemudian berujung pada pelabrakan Halimah, istri sah Bambang, pada 21 Mei 2006.

Baca Juga: Tak Diakui Ibu Tien Sebagai Menantu Sampai Akhir Hayatnya, Putri Mayangsari Murka dan Makan Hati Saat Lihat Ibunya Ditampar, Ada Apa?

Baca Juga: Bak Karma Instan, Mayangsari Dibuat Kaget Saat Tahu Sifat Asli Sang Suami saat Awal Menikah, 'Aduh Kok Begini, ya'

Peresmian status pernikahan mereka pun terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Sejak saat itulah, segala hal yang dilakukan Mayangsari selalu salah di mata publik. 

Bahkan, sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo pun ikut panen bullyan, lo. 

Namun, yang terbaru, unggahan Mayangsari ini justru dibanjiri pujian dari warganet. 

Kok bisa, ya?