Ajak Anak Bermain di Rumah, Chiki Balls Kenalkan Kemasan Jumbo 200 gr

By Raka, Kamis, 10 September 2020 | 13:30 WIB
Kemasan baru Chiki Balls (Chiki Balls)

SajianSedap.com - Siapa yang tak kenal dengan salah satu camilan legendaris, Chiki Balls?

Selalu jadi teman masa kecil, Chiki Balls datang membawa kabar gembira.

Untuk pertama kalinya di era new normal, Chiki Balls, produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fritolay Makmur yang telah dikenal dekat di setiap generasi masyarakat, kini hadir dalam kemasan baru dengan maskot yang lebih modern sejak Januari 2020 kemarin.

Chiki mengajak anak-anak hingga generasi milenial Indonesia untuk bermain bersama dengan tetap aman lewat kehadiran masker Chiki serta kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ di masa new normal ini.

Baca Juga: Resep Oncom Goreng Kencur Enak Ini Pasti Jadi Menu Pelengkap Favorit

Kabar gembira ini telah hadir sejak akhir Agustus 2020 lalu dimana Chiki sudah meluncurkan secara eksklusif Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker Chiki di e-commerce partner, Blibli, untuk menemani dan menjaga masyarakat Indonesia tetap ‘Stay Safe Bersama Chiki’ selama new normal.

Kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Chiki Balls di Indonesia.

Tidak hanya anak-anak, Chiki yang telah hadir menemani masyarakat Indonesia sejak 1980-an hingga sekarang juga semakin dekat dengan generasi milenial.