Corona Makin Menggila, Harus Tahu Cara Aman Beli Makanan dari Luar Menurut Ahli! Enggak Perlu Dimasak Lagi, Tapi..

By Virny Apriliyanty, Minggu, 13 September 2020 | 17:30 WIB
Corona Makin Menggila, Harus Tahu Cara Aman Beli Makanan dari Luar Menurut Ahli! Enggak Perlu Dimasak Lagi, Tapi.. (TribunTravel.id dan Foodies.id)

Corona Makin Menggila, Harus Tahu Anjuran BPOM saat Beli Makanan dari Luar! Enggak Perlu Dimasak Lagi, Tapi.. 

SajianSedap.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menarik rem darurat dan kembali menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Anies menyebutkan, keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan sejumlah faktor, yakni ketersediaan tempat tidur rumah sakit yang hampir penuh dan tingkat kematian yang tinggi.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak memperbolehkan restoran dan warung makan untuk menerima pengunjung makan di tempat (dine-in) mulai Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Enggak Perlu ke Salon, Campuran Madu dan Pisang Bisa Datangkan Hal Luar Biasa Ini Pada Wajah hanya Dalam 20 Menit

Baca Juga: Rutin Minum Air Rebusan Kumis Kucing 2 Kali Sehari, Rasakan Manfaat Tak Main-main ini untuk Tubuh

"Rumah makan, tempat kegiatan makanan diperbolehkan beroperasi, tapi tidak diperbolehkan menerima pengunjung makan di lokasi," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam konferensi pers yang disiarkan melalui Facebook Pemprov DKI, Rabu (9/9/2020).

Lalu, bagaimana cara aman membeli makanan dari luar ?

Perlukah dimasak kembali?