Bak Kejatuhan Durian Runtuh! Beli Jas Bekas di Pasar Loak, Pria ini Kaget saat Temukan Uang Berjumlah Fantastis! Digunakan untuk Hal Tak Terduga ini

By Rafida Ulfa, Selasa, 22 September 2020 | 18:45 WIB
Beli Pakaian Bekas di Pasar Loak, Pria ini Justru Temukan Uang Puluhan Juta di Dalamnya (Kolase Gridhype.id)

Bak Kejatuhan Durian Runtuh! Beli Jas Bekas di Pasar Loak, Pria ini Kaget saat Temukan Uang Berjumlah Fantastis! Digunakan untuk Hal Tak Terduga ini

SajianSedap.com - Pernahkah Anda membeli suatu barang di pasar loak?

Beberapa orang masih ada yang berbelanja di pasar loak karena bisa mendapatkan barang yang masih bagus dengan harga yang miring.

Namun pasti tak semua orang mendapatkan keberuntungan akibat beli barang bekas di pasar loak seperti pria yang satu ini.

Viral seorang pria yang niat hati beli jas bekas di pasar loak, siapa sangka malah mendadak kaya raya!

Baca Juga: Sempat Diprotes Karena Harganya Tak Masuk Akal, Youtuber Ini Sampai Melongo Saat Coba Rasa Nasi Uduk Muzdalifah!

Baca Juga: Iri dengan Nia Ramadhani yang Dinikahi Konglomerat, Kakak Kandungnya Kini Beberkan Sifat Asli Sang Adik yang Bikin Makan Hati

Bagaimana tidak, jas bekas yang pria ini beli di pasar loak ternyata justru memberinya rezeki uang tunai sebanyak Rp 71 juta.

Pria ini tak menyangka jas bekas yang ia beli di pasar loak ternyata tersimpan sebuah dompet berisi uang puluhan juta rupiah.

Bak kejatuhan durian runtuh, ia mendadak menjadi kaya raya dan uanganya digunakan untuk hal tak terduga.