Makan Mi Jadi Makin Seru dengan Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’, Gak Perlu Repot Lagi

By Raka, Selasa, 3 November 2020 | 13:15 WIB
Perkenalan Popmie Panas Pakai Nasi (PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk)

SajianSedap.com - Mi instan sudah bukan makanan sampingan tapi juga kebutuhan utama masyarakat.

Tidak heran jika kita selalu membeli mi instan dalam jumlah banyak.

Varian mi instan pun cukup banyak, salah satunya dalam bentuk cup yang memudahkan kita makan mi tanpa menyalakan kompor.

Bukan cuma dimakan langsung, tapi terkadang kita makan mi instan ditambah dengan nasi.

Atas dasar itu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini yang menjawab keinginan konsumen dalam memberikan perpaduan menarik antara mi dengan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia, melalui Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’.

Produk Pop Mie PaNas dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru, unik serta praktis dikonsumsi kapan pun, di mana pun.

Masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan “belum kenyang kalau belum makan nasi” dan hal ini sudah tertanam dalam pola pikir masyarakat Indonesia sejak bertahun-tahun yang lalu.

Dari sini bisa kita simpulkan bahwa nasi memang sudah menjadi identitas orang Indonesia.

Saking bergantungnya dengan nasi, tidak jarang orang Indonesia mencampurkan segala makanan dengan olahan beras tersebut.

Contohnya, cukup banyak orang Indonesia yang mengonsumsi nasi beserta bakso kuah, nasi dengan soto mi, nasi dengan mi rebus atau mi goreng, nasi goreng magelangan dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, ini merupakan suatu hal unik yang cukup lumrah di Indonesia jika orang makan mi instan dicampur dengan nasi.

Baca Juga: Resep Gulai Mi Rebus Enak, Menu Sarapan Nikmat yang Selalu Ditunggu Keluarga Untuk Disantap