Hadirkan Suasana Kafe di Rumah, Buat Choco Cinnamon Frappe ala Indomilk Kental Manis

By Nana Triana, Selasa, 3 November 2020 | 20:44 WIB
Manis dan nikmatnya Choco Cinnamon Frappe ala Indomilk Kental Manis bisa Sase Lovers dibuat di rumah. (Muhammad Syabillurosad)

 

SajianSedap.comSelain sebagai tempat untuk bekerja, coffee shop merupakan salah satu tempat favorit untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga di akhir pekan.

Selain karena suasana yang nyaman, hadirnya beragam pilihan menu, termasuk minuman yang instagramable menjadi daya tarik.

Bagi Sase Lovers yang sering datang ke kedai kopi tentunya sudah tidak asing dengan minuman bernama frappuccino. Minuman ini dibuat dari kopi yang diblender dengan es dan bahan-bahan lainnya seperti menggunakan kental manis.

Untuk menambah cita rasa, biasanya ditambahkan toping krim kocok atau taburan coklat bubuk dan biskuit Oreo. Rasanya manis dan cocok untuk Anda yang senang rasa kopi tetapi suka kopi asli.

Baca Juga: Resep Membuat Martabak Gulung Rasa Red Velvet, Innovasi Cemilan Baru Untuk Menemani Waktu Senggang

Sayangnya kebiasaan nongkrong di kafe sambil menyeruput frappucino tidak bisa dilakukan sejak pandemi mewabah di Indonesia. Pengunjung tidak disarankan berlama-lama berada di kedai kopi, selain itu jumlah pengunjung pun dibatasi hingga 50 persen dari kapasitas normal.

Sase Lovers hanya punya waktu singkat untuk menikmati suasana kafe dan minuman-minumannya. Seandainya berlama-lama, hati juga waswas. Nah, SaseLovers bisa kok menghadirkan minuman ala kafe yang nikmat di rumah.

Coba saja buat choco cinnamon frape dari resep Indomilk Kental Manis. Bahan yang digunakan pun sangat sederhana sase lover cukup menyediakan kopi bubuk, kayu manis bubuk, es batu, dan Indomilk Kental Manis Cokelat tentunya supaya lebih nikmat.

Baca Juga: Mau Coba Rasakan Sensasi Manis Cake dan Segarnya Buah Es Teller Dessert Box? Ini Resepnya  

Berikut detil resep Choco Cinnamon Frape ala Indomilk Kental Manis yang #NikmatnyaGakAbisAbis.

Bahan:

50 mililiter (ml) kopi hitam, dari 1 sendok makan (sdm) kopi tanpa ampas seduh dengan 50 ml air