KFC Indonesia Mendukung Brand Lokal Promosikan Bisnis Di Tengah Pandemi

By Raka, Minggu, 8 November 2020 | 13:45 WIB
Dukungan KFC untuk bisnis UKM di Indonesia (KFC Indonesia)

SajianSedap.com - Seluruh lapisan masyarakat dituntut untuk beradaptasi dengan kondisi di era pandemi COVID-19 ini.

Berbagai sektor bisnis merasakan dampak nyata dari pandemi ini, termasuk KFC Indonesia sebagai salah satu pelaku industri ritel makanan dan minuman.

Agar roda perekonomian terus bergerak, banyak masyarakat yang beralih menjadi pelaku bisnis kecil.

Untuk itu, sebagai bentuk dukungan dan memberikan semangat kepada para pelaku bisnis yang sedang berjuang di masa sulit ini, KFC Indonesia berinisiatif untuk melakukan sebuah gerakan kecil guna mendorong perkonomian masyarakat dan mempercepat pemulihan rantai perekonomian Indonesia.

Gerakan mendukung usaha kecil lokal yang dicanangkan oleh KFC terinspirasi dari aksi saling dukung para pelaku bisnis restoran.

Untuk itu, KFC Indonesia mencoba mengadaptasi sebuah aksi yang berbeda yaitu mendukung seluruh pelaku bisnis UKM lokal di berbagai bidang usaha seperti makanan, minuman, pakaian,kerajinan, jasa desain dan bidang-bidang lainnya.

Melalui akun media sosial, KFC memberikan kesempatan kepada seluruh pengusaha kecil lokal untuk mempromosikan produk-produknya.

KFC mengajak pengusaha kecil lokal untuk mempromosikan bisnisnya dengan menulis komentar di unggahan Instagram dan Twitter @KFCIndonesia.

Baca Juga: Selama ini Kita Salah, Ternyata ini Alasan Kentucky Fried Chicken Lebih Memilih Jualan dengan Nama KFC di Indonesia