Sebelum Meninggal Sudah 3 Kali Operasi Kanker Otak, Sahabat Bongkar Lihat Hal Tak Disangka Ini pada Jenazah Agung Hercules

By Virny Apriliyanty, Rabu, 11 November 2020 | 08:13 WIB
Agung Hercules Meninggal Karena Kanker Otak Padahal Rajin Olahraga, Sebelumnya Sempat Minta Sahabat Jauhi Makanan Ini! (Kolase Tribunnews.com)

Sebelum Meninggal Sudah 3 Kali Operasi Kanker Otak, Sahabat Bongkar Lihat Hal Tak Disangka Ini pada Jenazah Agung Hercules

SajianSedap.com -Tak ada yang menyangka kalau Agung Hercules yang berotot dan sehat itu akan meninggal karena penyakit kanker otak yang menggerogoti tubuhnya.

Apalagi, pemilik nama asli Agung Santosa ini tak pernah terdengar sakit sebelumnya.

Tiba-tiba saja, Ia muncul dengan penampilan yang jauh berbeda, botak dan lebih kurus.

Pelantun 'Astuti' itu sudah menjalani operasi sebanyak tiga kali untuk mengangkat kanker otak di bagian kepala sebelah kiri.

Baca Juga: Dari Suzanna hingga Olga Syahputra, ini 5 Artis yang Kematiannya Masih jadi Misteri! Ada yang Meninggal Setelah Minum Susu di Malam hari

Baca Juga: Sampai Bisa Merenggut Nyawa 2 Orang Sekaligus, Dinas Kesehatan Kaget saat Melihat Isi dari Laksa ini, Ada Apa?

Setelah itu, Agung Hercules diradiasi sebanyak 33 kali yang termasuk dalam rangkaian pengobatan kemoterapi tahap pertama.

Namun sayang, Agung akhirnya menyerah dan meninggal dunia pada 1 Agustus 2019. 

Seorang sahabat pun membongkar kondisi jenazah dan menemukan hal tak disangka ini.