Resep Choco Cheese Tea yang Bikin Nagih dan Bisa Jadi Peluang Usaha

By Yussy Maulia, Minggu, 15 November 2020 | 07:05 WIB
Choco Cheese Tea nikmat untuk diminum kapan saja. (Dok. PT. INDOLAKTO)

SajianSedap.comTeh susu atau kopi dengan isian boba bukan satu-satunya tren minuman kekinian. Kini, keberadaannya tersaingi oleh banyak jenis minuman manis lainnya, salah satunya cheese tea.

Minuman ini dan boba sama-sama berasal dari Taiwan. Saat ini hampir semua gerai minuman menyediakan menu cheese tea. Baik yang berada di mal ataupun di gerai-gerai kaki lima.

Cheese tea adalah teh yang disajikan dengan foam bertekstur creamy rasa keju sebagai topping-nya. Perpaduan kesegaran dan keharuman dari teh dingin berpadu dengan gurihnya foam keju menghadirkan rasa baru yang unik.

Saat ini, penyajian cheese tea pun semakin beragam dan varian rasanya semakin unik. Nah, bagi Anda yang sedang kangen jajan cheese tea tetapi malas beranjak ke mal atau pesan antar, coba saja buat sendiri di rumah.

Membuat cheese tea ternyata tidak sulit. SaseLovers bisa membuat sendiri di rumah hanya dengan memanfaatkan blender.

SaseLovers bisa ikuti resep mudah membuat choco cheese tea ala Susu Evaporasi Tiga Sapi berikut ini. Selain dapat dinikmati sendiri, bisa juga jadi ide bisnis.

Resep ini memadukan teh dengan Susu Evaporasi Tiga Sapi produksi dari PT. INDOLAKTO yang merupakan bagian dari INDOFOOD CBP sehingga kualitas produk tidak perlu di ragukan lagi.

Ditambah lagi, Susu Evaporasi Tiga Sapi dapat membuat tampilan warna teh lebih menarik tanpa menutupi rasa asli dari teh alami.

Selain itu, campuran teh dan Susu Evaporasi Tiga Sapi yang nikmat dipadu dengan es krim cokelat sehingga lebih gurih, smooth, dan milky. Simak resepnya berikut ini.

Choco Cheese Tea (untuk 3 porsi)

Bahan: 300 mililiter (ml) Susu Evaporasi Tiga Sapi 3 skup es krim cokelat 50 gram gula pasir 2 sendok makan cokelat bubuk 400 gram es serut

Bahan cheese foam: 50 gram krim bubuk, kocok dengan 150 ml air es 1/2 sendok teh garam 1 sendok makan gula pasir 3 sendok makan cream cheese 75 ml Susu Evaporasi Tiga Sapi