Pernah Ancam Wanita yang Berniat Rebut Suaminya, Laudya Bella Tak Tahan Dengan Sikap Engku Emran yang Ini Hingga Pilih Berpisah

By Marcel Mariana, Jumat, 20 November 2020 | 08:53 WIB
Bella mantap berpisah karena tidak tahan dengan sikap Engku Emran (Tribunnews.com)

Pernah Mengancam Wanita yang Berniat Merebut Suaminya, Laudya Cynthia Bella Malah Tidak Tahan Dengan Sikap Engku Emran yang Ini Dan Memilih Untuk Berpisah

Sajiansedap.com - Laudya Cynthia Bella sempat menjadi perbincangan terkait perceraiannya dengan Engku Emran.

Pernikahan Bella dan Engku Emran ini dikabarkan kandas pada pertengahan 2020.

Usai jalani rumah tangga selama dua tahun, Laudya Cynthia Bella dengan berat hati harus mengumumkan bahwa ia telah bercerai dengan Engku Emran, pengusaha asal Malaysia tersebut.

Pengakuan Laudya Cynthia Bella terungkap lewat tayangan Insert yang dilansir stasiun televisi TRANS TV Official pada Rabu (1/7/2020).

Berbalut busana serba pink, artis 32 tahun ini hanya bisa pasrah mengakui pernikahannya dan Engku Emran hanya bisa bertahan 2 tahun saja.

Baca Juga: Pantas Nikah Cuma Seumur Jagung, Ternyata Banyak Larangan yang Harus Dilakukan Laudya Cynthia Bella Saat Jadi Istri Engku Emran

"Assalamualaikum, berkait dengan pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya saya lakukan dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai.

2 tahun kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," ujar Laudya Cynthia Bella dengan ekspresi sendu.

Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab keduanya memutuskan berpisah?