Sensasi hingga Kuliner Kota Seoul Semakin Kental Terasa Bersama JW Marriott Hotel Jakarta

By Raka, Minggu, 22 November 2020 | 13:15 WIB
Seoul Treat bersama JW Marriot Hotel Jakarta (JW Marriot Hotel Jakarta)

SajianSedap.com - Lupakan sulitnya mengurus dokumen perjalanan, proses imigrasi dan 7 jam perjalanan – Anda dapat merasakan pengalaman layaknya sedang berada di Seoul di kota Anda sendiri.

Selama 2 minggu di bulan November, JW Marriott Hotel Jakarta akan menghadirkan suasana Seoul ke Jakarta.

Dengan jumlah wisatawan Indonesia yang merupakan salah satu penyumbang turis terbesar di Korea Selatan, JW Marriott Hotel Jakarta akan menghadirkan elemen ikonik Seoul dan JW Marriott Hotel Seoul bagi para wisatawan domestik.

“Kami mengerti bahwa sekarang merupakan masa yang sulit untuk berpergian ke luar negeri akibatCOVID-19,” ujar Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia di Marriott International.

“Dengan kampanye ini, kami ingin membawa distribusi hotel-hotel Marriott International di berbagaitujuan mancanegara ke tempat asal untuk liburan yang lebih mudah dan aman. Tahun ini adalah tahun yang tidak biasa bagi industri kami, namun kami percaya untuk dapat segera berpergian kembali.”

Mulai dari pengalaman check-in hingga check-out, JW Marriott Hotel Jakarta akan menciptakanmomen dan pengalaman dengan ciri khas dari Seoul.

Baca Juga: Sensasi Hidangan Otentik Khas Singapura di Sailendra Restaurant