Bukti Orang Baik, Sosok Ini Bongkar Kekhawatiran Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia yang Kini Jadi Kenyataan, 'Sampai Nangis'

By Virny Apriliyanty, Jumat, 18 Desember 2020 | 12:15 WIB
Tompi ceritakan kekhawatiran Glenn Fredly jelang meninggal (Instagram.com/glennfredly309, dr_tompi)

Bukti Orang Baik, Sosok Ini Bongkar Kekhawatiran Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia yang Kini Jadi Kenyataan, 'Sampai Nangis'SajianSedap.com - Enggak ada yang menyangka kalau Glenn Fredly akan menginggalkan kita semua begitu cepat.Musisi kondang ini meninggal dunia karena sakit meningitis pada 8 April 2020 lalu. Penyakit ini dideritanya beberapa bulan sebelum meninggal namun ditutupi dari media dan sahabat. Bahkan, kabar ini makin mengejutkan lantaran sebulan sebelumnya, Glenn baru saja dikaruniai putri pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca Juga: Kanker Getah Bening Renggut Nyawanya, Unggahan Terakhir Ria Irawan Sebelum Meninggal ini Buat Warganet Tak Tahan Kucurkan Air Mata, 'Kamu Perempuan Hebat '

Baca Juga: AWAS, Selain Benjol Di Leher, Bahan Utama Masak ini Bisa Jadi Penyebab Penyakit yang Renggut Nyawa Olga Hingga Ria IrawanNamun, kepada sahabatnya yang paling dekat, Glenn ternyata sempat curhat soal kekhawatirannya. Ia sampai menangis sambil menahan sakit. Kekhawatiran Glenn Fredly Sebelum Meninggal DuniaSudah bukan rahasia lagi jika Glenn Fredly memiliki kenangan yang sangat luar biasa indah bersama orang-orang di sekitarnya.Terbukti saat berita kepergiannya tersiar, banyak teman artis dan juga musisi yang langsung membagikan beragam cerita tentangnya.

Baca Juga: Kanker Renggut Nyawa Ria Irawan, Sang Kakak Bongkar Kebiasaan Buruk yang Jadi Penyebab Sakitnya, ' Itu Racun! Please..'Namun yang paling banyak adalah bagaimana Glenn Fredly merupakan sosok yang sangat peduli dengan banyak orang.Ia bisa melakukan apapun demi membantu banyak orang yang kurang beruntung.