Tidur Seranjang, Mulan Jameela Histeris Sampai Tolak Keinginan Tak Biasa Ahmad Dhani Soal Wanita Lain Ini, 'Biar Kalau Kangen'

By Virny Apriliyanty, Jumat, 18 Desember 2020 | 17:45 WIB
Berhasil Rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Mulan Jameela Justru Menangis Ungkap 5 Penderitannya Setelah Menikah (Instagram dan Youtube)

Tidur Seranjang, Mulan Jameela Histeris Sampai Tolak Mentah-mentah Keinginan Tak Biasa Ahmad Dhani Soal Wanita Lain Ini, 'Biar Kalau Kangen'SajianSedap.com - Kehidupan pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selalu menjadi sorotan.

Termasuk juga kehidupan rumah tangganya dengan Mulan Jameela.

Dhani diketahui menikahi Mulan yang merupakan sahabat Maia Estianty, istri pertamanya.

Sukses menggantikan Maia di istana Dhani, Mulan juga kini memiliki kuasa atas harta Ahmad Dhani, termasuk rumah megah di kawasan Pondok Indah.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran Kandas di Tengah Jalan, Buah Hati Desy Ratnasari Ternyata Masih Punya Hubungan Baik dengan Irwan Mussry! Momen Sepele ini jadi Buktinya

Baca Juga: Padahal Terlihat Harmonis, Irwan Mussry Justru Akui Tak Mau Jadi Ayah Pengganti Untuk Buah Hati Maia Estianty

Karena itu, bahkan untuk bisa melakukan apapun di rumahnya sendiri, Dhani kerap harus berdiskusi dan meminta izin pada Mulan Jameela.

Termasuk soal keinginannya melakukan sesuatu hal aneh di kamar tidurnya.

Mulan sampai berteriak histeris, lo.

Mulan Jameela Tolak Mentah-mentah Permintaan Ahmad Dhani

Di balik kehidupannya yang diliputi sederet kontroversi, Ahmad Dhani juga menyimpan banyak kisah misteri soal rumahnya yang membuat bulu kuduk merinding.

Bagaimana tidak, rumah Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta ini tampak mencolok gara-gara didominasi cat nuansa hitam dan merah di bagian dindingnya.