Resmi Hadir Di Indonesia, Taco Bell Bawa Segudang Menu Andalan

By Fathia Yasmine, Senin, 21 Desember 2020 | 10:38 WIB
Gerai Taco Bell perdana di Indonesia hadir di Jl Senopati, Jakarta Selatan. (Taco Bell )

 

SajianSedap.com – Sase Lovers, jelang akhir tahun, kabar baik datang dari restoran ikonik asal California, Taco Bell. Jika biasanya Sase Lovers hanya melihat gerainya di film-film Hollywood, sekarang tidak lagi.

Sebab, Taco Bell telah resmi membuka gerai perdana di Indonesia pada Jumat (18/12/2020). Kehadiran Taco Bell di Indonesia menjadi bagian dari ekspansinya di kawasan Asia Tenggara.

Gerai pertama Taco Bell berada di Jalan Senopati No.96, Jakarta Selatan, dengan mengusung konsep modern dan artistik dengan nuansa nyaman agar pengalaman bersantap konsumen lebih menyenangkan.

Taco Bell hadir di Indonesia atas kerjasama mitra dengan PT Fast Food Indonesia yang memanfaatkan pengalaman tahunan dan keahliannya dalam mengembangkan gerai restoran retail global di Indonesia.

 Baca Juga: Resep Lodeh Rebung Dan Tahu Enak, Menu Ndeso Dengan Rasa Dan Aroma yang Memikat!

Menawarkan sensasi kuliner baru

Taco Bell memboyong variasi menu andalannya yang terinspirasi dari santapan Meksiko ke Tanah Air. Hal ini guna menghadirkan kuliner yang segar dengan rasa yang berani.

Munu Taco Supreme di Taco Bell Indonesia

Salah satunya melalui menu Taco Supreme, Grilled Stuft Burrito, Crunchwrap, quesadilla, dan menu makanan ringan lain, seperti Loaded Nachos yang disajikan dengan saus ikonik Taco Bell, saus nacho keju.

Menu Naked Chicken Taco

Selain menu di atas, Taco Bell juga ikut menghadirkan menu spesial yaitu Naked Chicken Taco dengan lapisan kulit berasal dari ayam renyah, serta Bell Rice yang menggabungkan cita rasa Taco Bell dengan kebudayaan lokal.

Menu Naked Chicken Taco