Viral di Instagram, Berikut Resep Mi Nikmat Kilat ala Asoka Remadja

By Fathia Yasmine, Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:27 WIB
Asoka buat mi instan hanya dalam waktu 1 menit 45 detik. (Instagram @asokaremadjas)

SajianSedap.com – Cukup lama berada di rumah, membuat banyak orang tergelitik untuk menciptakan kreasi unik guna mengobati kebosanan di rumah.

Jika beberapa waktu masyarakat sempat digegerkan dengan kemunculan kopi dalgona. Kini, seorang  travel blogger sekaligus vlogger Asoka Remadja (@asokaremadjas), berhasil menggemparkan jagat Instagram lewat kreasi Supermi favoritnya.

Melalui Instagram Story-nya Asoka membagikan resep mi instan yang dibuat hanya dalam waktu 1 menit 45 detik. Dengan waktu memasak tersebut mi lebih kenyal dan gurih. 

Asoka juga menceritakan asal mula kreasi Supermi favoritnya ini. Menurutnya, kreasi ini terinsiprasi dari berbagai makanan viral dan didorong keisengan akibat terlalu lama di rumah.

Meski sederhana, resep Supermi ini rupanya berhasil menarik perhatian warga Instagram yang penasaran dengan sensasi rasa dan tekstur mi milik Asoka.

Baca Juga: Resep Salad Jeruk Bali Enak, Menu Penutup Spesial Sehabis Bersantap Di Akhir Pekan

Bahkan, mereka ikut menambahkan hashtag #garagaraasoka di Instagram Story masing-masing sebagai bukti partisipasi dalam menjajal kreasi satu ini.

Salah satu followers Asoka, @dharashy ikut berkomentar tentang lezatnya Supermi Ayam Bawang ala Asoka.  “Tadi balik kerja langsung bikin dan bener-bener nagihh bgt, fix besok harus bikin lagi,” tulisnya di akun Asoka.

Untuk membuat resep viral ini, Asoka memberikan satu rahasia penting untuk netizen agar tidak gagal. Pembuatannya harus menggunakan mi favoritnya yaitu Supermi Ayam Bawang.

Lewat fitur vote di Instagram Asoka, netizen juga setuju bahwa varian Ayam Bawang paling enak adalah Supermi. Rasanya ayam bawangnya yang original, mi-nya yang lembut, serta kuahnya yang gurih menjadi andalan netizen di kala lapar.

Tak heran, Supermi Ayam Bawang ludes di berbagai supermarket dan minimarket.

Penasaran ingin coba resep viral mi instan nikmat ala Asoka Remadja? Berikut contekannya.