Yuk, Nikmati Suasana Liburan Musim Dingin Bersama Keluarga Di FOX’S Candy Studio Virtual Store – Sparkling City

By Raka, Minggu, 20 Desember 2020 | 13:15 WIB
FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020 (FOX’S)

SajianSedap.com - Liburan akhir tahun selalu jadi momen yang selalu dimanfaatkan keluarga untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

Beragam acara dan momen istimewa dipersiapkan untuk menjaga keakraban bersama.

Namun, di tahun ini liburan dan waktu berkumpul jadi terasa cukup berbeda.

Tapi jangan sedih, liburan Natal dan Tahun Baru 2021 tetap bisa dinikmati tanpa harus bertatap muka.

Hal inilah yang coba diperkenalkan oleh produser permen ternama di Indonesia FOX’S untuk menghadirkan liburan istimewa untuk kita dan keluarga.

Baca Juga: Nikmati Suasana Liburan Musim Dingin Bersama Keluarga di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020

Mendengar kata permen FOX’S pasti kita sudah terbayang permen dengan rasa yang khas dan selalu menemani dikala kita menikmati momen spesial saat bersama keluarga ataupun kerabat terdekat.

Dipenghujung akhir tahun 2020 ini, permen FOX’S mengajak keluarga di Indonesia untuk menikmati sekaligus merasakan sensasi liburan musim dingin.

Bukan dengan harus keluar negeri, kita bisa menikmati liburan di musim dingin dengan berkunjung ke FOX’S Candy Studio Virtual Store – Sparkling City.

Bahkan kita bisa mengunjungi FOX’S Candy Studio Virtual Store – Sparkling City hanya dengan melalui gawai yang selalu kita genggam secara gratis!

FOX’S Candy Studio Virtual Store – Sparkling City menghadirkan beragam wahana virtual yang tentunya membuat liburan akhir tahun dan Natal bersama keluarga semakin istimewa.