22 Tahun Dipoligami Sampai Habis Kesabaran, Ternyata ini Alasan Rohimah Sembunyikan Perceraian dengan Kiwil dari Anak-anak, 'Nanti Kaget Mereka'

By Marcel Mariana, Selasa, 22 Desember 2020 | 07:15 WIB
Rohimah ungkpa pihak keluarga belum ada yang mengetahui bahwa dirinya melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil (Tribunnews.com)

22 Tahun Dipoligami Sampai Habis Kesabaran, Ternyata ini Alasan Rohimah Sembunyikan Perceraian dengan Kiwil dari Anak-anak, 'Nanti Kaget Mereka'

Sajiansedap.com - Nama Rohimah memang tengah menjadi sorotan publik.

Setelah dulu sempat dimadu dengan Meggy Wulandari, Rohimah akhirnya sudah habis kesabaran dan memilih berpisah dengan Kiwil.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan masyarakat Indonesia.

Ya, rumah tangga komedian bernama asli Wildan Delta tersebut memang sejak awal dipenuhi drama.

Bagaimana tidak, dahulu Kiwil rupanya sempat menduakan hati Rohimah dengan menikahi wanita bernama Meggy Wulandari pada 2013 silam.

Baca Juga: Selama Ini Dipendam, Rohimah Menangis Bongkar Alasan Mantap Cerai Daripada Dipoligami Hingga Singgung Soal Trauma

Hubungan antara Rohimah dan Meggy sendiri akhirnya menjadi tak akur lantaran tindakan poligami yang dilakukan Kiwil.

Puncaknya, meski akhirnya sama-sama menerima nasib dimadu, Meggy Wulandari istri kedua Kiwil akhirnya menyerah duluan dan mengugat cerai sang suami.

Meggy dan Kiwil sendiri resmi bercerai pada September 2020 lalu.

Sementara Rohimah yang selama ini diam, akhirnya bak mengikuti jejak Meggy Wulandari dan menggugat cerai pria yang sudah kurang lebih 22 tahun ditemaninya itu ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Apakah pihak keluarga Rohimah sudah mengetahui hal tersebut?