Lama Tak Ada Kabar, Dorce Gamalama Ternyata Sempat Derita 2 Penyakit Mematikan sampai Sudah Siapkan Kain Kafan!

By Virny Apriliyanty, Sabtu, 26 Desember 2020 | 07:30 WIB
Lama Tak Ada Kabar, Dorce Gamalama Ternyata Sempat Derita 2 Penyakit Mematikan sampai Sudah Siapkan Kain Kafan! (Instagram.com dan Youtube.com)

Lama Tak Ada Kabar, Dorce Gamalama Ternyata Sempat Derita 2 Penyakit Mematikan sampai Sudah Siapkan Kain Kafan!SajianSedap.com - Nama Dorce Gamalama pasti sudah akrab di teling masyarakat.Walau sudah tak eksis lagi di dunia hiburan, nyatanya hampir semua orang masih kenal dan inget dengan sosok yang akrab disebut "Bunda Dorce" ini.Dorce mencapai puncak kejayaan kariernya ketika ia membawakan sebuah program talkshow Dorce Show pada tahun 2009.

Baca Juga: BERITA POPULER : Manfaat Masukkan Tisu Basah Ke Dalam Mesin Cuci Sampai Wanita Sembuh Kanker Setelah Makan Kunyit

Baca Juga: Divonis Dokter Hidupnya Tak Lama Lagi Karena Kanker Paru, Pria Ini Justru Sembuh Hanya Karena Minum Madu! Dokter Sampai ShockTidak hanya menjadi presenter, Dorce ternyata punya bakat di bidang tarik suara.Lama tak terdengar kabarnya, Dorce justru datang dengan kabar kurang baik soal kesehatannya. Sampai-sampai, Ia sudah menyiapkan kain kafan, lo.