Sudah Tinggal Serumah, Anisa Bahar Blak-balakan Tak Restui Hubungan Juwita Bahar dan Deddy Khoe, 'Penyuka Tante-Tante Lho!'

By Sera B, Rabu, 6 Januari 2021 | 10:15 WIB
Sudah Tinggal Serumah, Anisa Bahar Mantap Tak Beri Restu Hubungan Juwita Bahar dan Deddy Khoe, 'Penyuka Tante-Tante Lho!' (Tribunnews.com dan Instagram.com)

Sudah Tinggal Serumah, Anisa Bahar Mantap Tak Beri Restu Hubungan Juwita Bahar dan Deddy Khoe, 'Penyuka Tante-Tante Lho!'

Sajiansedap.com - Belum hilang diingatan publik pertikaian besar antara Anisa Bahar dengan putrinya Juwita Bahar.

Sudah berbaikan, Anisa kembali lontarkan pernyataan tidak mengakui Juwita Bahar sebagai anak pada 2018 karena permasalahan sepele.

Saat itu, keponakan Anisa Bahar bernama Bella ingin memberikan kejutan ulang tahun kepada tantenya yang saat itu akan berulang tahun.

Baca Juga: Nekat 5 Tahun Pacaran Tanpa Restu Orang Tua, Penyanyi ini Curhat Pilu Sebut Calon Mertua Tak Mau Dengar Namanya, Nasibnya Kini Justru Bikin Kaget!

Baca Juga: Dulu Nikah Tanpa Restu Orang Tua dan Jadi Mualaf, Hunian Mewah Milik Lindswell Kwok ini Langsung Jadi Sorotan, Dapurnya Bikin Gagal Fokus

Sontak, Juwita Bahar pun memberikan uang sebesar Rp. 800 ribu sebagai ongkos Bella untuk membeli kue.

Namun, Deddy Khoe yang merupakan kekasih Juwita Bahar marah besar lantaran Juwita memberikan uang terlalu banyak.

Berita ini pun sampai terdengar ke telinga Anisa Bahar, dan pedangdut ini pun marah besar terhadap anaknya Juwita dan Deddy.

Maklum, saat itu Juwita Bahar dan kekasihnya Deddy Khoe sudah tinggal serumah walaupun mereka belum menikah.